Puisi adalah Sebuah karya sastra yang menjadi cerminan dari apa yang sedang atau pernah penulis rasakan

Sunday 16 November 2014

Kumpulan Kata-Kata Cinta

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}


Kumpulan Kata-Kata Cinta Pada hari yang cukup cerah ini saya bermaksud untuk memberikan Puisi Cinta yang sangat cocok bagi anda yang sedang di mabuk cinta, cinta itu indah sekali namun ada saatnya cinta itu perih sekali dan bahkan gara-gara cinta ada yang sampai gila bahkan saling membunuh.


Kumpulan Kata-Kata Cinta


Dulu disaat engkau masich ada
engkau slalu mengingatkanku tuk salalu menjaga diri
sunggu ngkau slalu memperhatikanku disetiap saat

jika malam makin larut engkau slalu memberi kabar tuk tidak trlalu begadan, namun kini semua tak ada lagi yg bisa memperhatikanku krn engkau sudah tiada lagi

kurindukan akan semua kata-kata ucapan darimu
kini seakan aku tak lagi bisa mengatur waktuku tanpa dirimu lagi, sunggu aku sangat merindukanmu saat ini,
aku berharap semoga allah mengizinkan engkau akan hadir dalam bunga tidurku

-

Cinta itu kembali lagi

Kau takkan pernah sadar ketika cinta itu kembali
Kau takkan pernah sadar ketika dia mulai mencintaimu
Kau hanya sadar ketika kau sombongkan dirimu
Kau hanya sadar ketika semua sudah tak bisa diulang lagi

Jika tiba saatnya
Ketika mentari mulai tenggelam
Ketika bulan menggantkan terangnya
Akan terasa hangat di dalam

Cinta yang dia beri penuh tulus
Cinta yang rela untuk berkorban
Cinta yang tak menuntut balas
Cinta yang penuh kesetiaan

-

Cinta itu kekal :: Percaya atau tidak???

Cinta akan selalu ada
Karena cinta kita ada
Cinta akan selalu ada
Tanpa cinta kita tiada

Cinta akan selalu ada
Menemani kita baik sadar ataupun tidak
Cinta akan selalu ada
Entah itu di dunia ataupun di surga nanti

-

janjimu dulu masih slalu kuingat saat kita masih berasama
dahulu kau pernah berucap kata dihadapanku engkau akan berikan kebahagiaan pada diri ini dan akan menyerahkan seluru hidupmu
bahkan kau ingin jadikan aku sebagai radja di dalam duniamu

saat itu kau membuatku melayang akan semua kata" indahmu itu
membuat aku akan selalu percaya akan ucapan darimu
membuat diri tak henti memekirkan akan dirimu

lama-kelamaan berjalan seiring dgn waktu kau meremehkan aku
seakan kau permaingkan rasa sayangku dan kau pun mulai membuatku terpuruk kerna hadirnya orang ke tiga

sunggu aku sangat kecewa dgn apa semua yg pernah kau janjikan, kau janjikan akan berikan aku kebahagiaan dalam dunia nyata, han nya ternyata
kau berikan aku dunia palsu seiring dengan cinta palsumu itu

-

Sudah

Kau tak perlu jelaskan
Dan tak perlu bicara
Cukup aku tahu saja
Apa yang sudah kau lakukan

Biarkan saja ini terjadi
Karena aku tak mau lagi
Dikhianati ataupun disakiti
Karena kau aku sakit hati

Biarkan semua berlalu
Cintamu telah berlalu
Hanya tinggal di masa lalu
Jadi kisah antara kau dan aku

-

Hanya satu tempat

Ketika kau sudah tenukan tujuanmu
Ketika kau sudah tetapkan pilihanmu
Hendaknya kau burusaha sekuatmu
Hendaknya kau bersabar dan teguhkan hatimu

Jika kau masih saja tak mencapai tujuanmu
Jika memang cinta pergi meningglknmu
Kau kan sadar apa yang kau rasa dihatimu
Kau kan sadar rasa sakit itu

Bukan kasih yang akan ada di hatimu
Bukan cinta yang akan ada dihatimu
Hanya akan ada sesalmu
Hanya akan ada bencimu

Namun semua belumlah terlambat bagimu
Namun semua masih bisa berubah karenamu
Kau bisa merubah sesalmu menjadi semangatmu
Kau bisa merubah bencimu menjadi pelajaran bagimu

Apa yang telah terjadi padamu
Apa yang telah berlalu di kisahmu
Semua tak lepas dari rasa cinta-Nya padamu
Karena ada cinta, ada aku adapun kamu

-

menyesal pun percuma

salah ku mencintaimu tanpa aku cerminkan siapa diriku ini
sepatutnya aku sadar diri jangan trllu berharap pd sang bidadari spertimu

mungkin ini smua takdirku mencintaimu menyanyangimu tanpa kau pedulikan semua itu
kebahagiaan yg kudambah penyesalan yg kudapat darimu

dihatimu aku tak lagi ada
janganlah kau terllu mencaci aku dn berhentilah hina aku
sadarkah akan dirimu
kau dan aku perna saling membagi rasa, saling menyinta dan saling membagi ruang waktu

mungkin sulit bagimu menemukan cinta yg begitu tulus dri orang yg hina ini
suatu kelak nanti akan ada penyesalan yg akan buktikan btapa berdosa sang bidadari itu pd orang yg hina ini

-

Antara Takdir dan Keputusaasaan

Dalam hati ini inginkan kejujuran
Namun akal selalu mempermainkan
Membuatku kadang penuh keraguan
Membuatku kadang penuh keyakinan
Terkadang hatipun dikesampingkan

Aku yang berjalan tak tentu arah
Aku yang selalu ingin berubah
Inginku semua yang buruk kuubah
Namun semakin banyak yang kuubah
Terasa baru sedikit yang berubah

Engkau Tuhanku
Aku mohonkan keinginanku
Tunjukan jalan-Mu padaku
Tuntunlah aku
Aturan-Mu adalah aturanku
Petunjuk-Mu adalah arahku

Aku yang selalu berusaha dijalan-Mu
Mengapa semakin keras aku berusaha untuk-Mu
Semakin banyak jalan kau tunjukan padaku
Semakin banyak persimpangan didepanku
Dan ketika ku menengok belakangku
Sungguh hanya ada penyesalanku

Tuhan-ku
Engkau yang selalu mendengarku
Engkau yang selalu melihatku
Andai banyak pintaku
Andai banyak harapku
Sungguh hanya satu tujuanku
Hanya Ridho-Mu
Tuhan-ku

Andai syukurku kurang
Andai pujiku kurang
Andai amalku kurang
Andai ibadahku kurang
Aku mohon cukupkan dari kekuranganku
Aku mohon batasi keserakahanku
Aku mohon perkuat ingatanku
Aku mohon lebihkan rezkiku
Aku mohon ketenangan hatiku
Aku mohon kuatkanlah imanku
Karena sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Kuasa

-

telah kuberikan kasi sayang yg mampu kuberi padaMU
bahkan slalu kuberi kesetia'an suci pdaMU yg penuh kas sayang namun diriMU jua tak perna merasa puas

setelah kau pergi sering kalie aku duduk termenum tak tahu mengapa aku rindu padaMU,
hanya kenangan yg mengjelma datang seakan menyala-nyala dalam ingatan na dipikiran

jujur kukatakan aku tak bisa membenciMU melainka aku akan tetap menghargaiMU nan mengasihMU, dari lubuk hati yg terdalam berucap kata aku mengiklazkan diriMU dgn'nya
demi kebahagia'anMU sendiri


Walaupun di dunia tak ada keabadian namun tak ada masalah bagi nan aku tetap berharap semoga engkau bahagia bersamanya, bersama kekasih baruMU itu
bertutur kata terakhir ku'ucap aku turut bahagia dengaanMU
smoga kaliaan abadi untuk selamanya.

-

di setiap ku pejamkan mataKU terasa ingin bertemu, tak tau sampai kapan rasa rindu ini terus menghampiri

entah dimana harus kutanam rindiKU padaMU
entah berapa kalie ku harus yakinkan diriMU
bahwan rindu yang mengalir dalam darahKU adalah rinduKU padaMU

kutatap diantara bulan nan bintag2 nan aku dengar suaramu lewat hembusan angin malam
namun rinduKU padaMU belom jua terobati

Sepatah kata rindu yg terucap dari suara hatiKU
terbawa oleh angin malam dalam mimpi indahMU

Semakin berulang kali kata rindu terucap dalam benakKU
semakin aku terbangun memikirkan akan diriMU

-

Semu

Aku hanya sebatas khayal belaka
Berucap namun tak berbuat
Berjanji hanya janji semata
Mengarahkan namun tersesat

Kelak mungkin engkau benar
Atau akulah yang benar
Tapi hanya waktu yang bisa membalas
Dan cinta ini tetap membekas

Aku kini hanya menjadi bayanganmu
Mengikuti kemana jalanmu
Sekedar tahu sedang apa dan dimana dirimu

-

Lelah dengan hidupku

Mungkin aku yg salah
Tapi aku selalu salahkan yang lain
Mungkin benar kata kalian
Seharusnya aku tak berbuat salah

Tapi sungguh aku tak pernah mengerti
Atau mungkin aku yang tak pernah menjelaskan
Selalu saja kusimpan dalam hati
Tak bisa berbagi apa yang kucemaskan

Maaf, jika terlalu dingin
Maaf, jika terlalu sombong
Aku diam bukan berarti tak ingin
Aku sombong bukan berarti tak pernah bohong

-

Aku ingin kau kembali hadir disisiku
Membuatkan secangkir kopi temani pagiku
Membelai indah rambut panjamu
Memegang erat jemarimu

Aku ingin kau kembali disisiku
Meramaikan duniaku
Melapas keluhku padamu
Bagikan bahagiaku untukmu

Kini kau telah pergi meninggalkanku
Tiggalkan kenangan terindah untukku
Buat ku menderia dengan rindumu
buatku terikat dengan janji-janjku padamu

Andai engakau tahu apa rasaku kini
Andai engkau tahu apa yang ku persiapkan kini
Tapi kini semuanya percuma tanpamu
Karena aku telah kehilanganmu

-

ku tak tau apa yg sebenarnya terjadi padaku
setiap kali kumelihat kau dgn dirinya, ada rasa yg ku pendam yg tak perna ku ungkapkan padamu

tapi kini telah kusadari, kau lebih memilih dirinya dan harus juga aku menjau darimu
dan aku harap engkau akan bahagia dgn dirinya
karena aku hanya ingin slalu melihatmu bahagia, meski kebahagiaan itu bukan dari diriku

seuntai kata ku ungkapan dalam jiwa
aku alunkan nada kata tpi tak bersuara
aku untaikan kata nmun tak bsa ku ucap
biarlah perasaan yg kupendam ini kan kubawa selamanya agar tetap kekal abadi sepanjang hidupku


Mungkin itu saja yang dapat saya berikan salah sampaikan seputar informasi pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kumpulan Kata-Kata Puisi" ini, semoga bermanfaat untuk anda semua yang membaca khususnya bagi anda yang sedang kasmaran maupun sedang sakit hati ... Terima Kasih ... !!!
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

No comments:

Post a Comment

Designed By Published By Kaizen Template - Support Ali HTC