Puisi adalah Sebuah karya sastra yang menjadi cerminan dari apa yang sedang atau pernah penulis rasakan

Saturday 29 November 2014

Puisi Cinta Jarak Jauh

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}


Puisi Cinta Jarak Jauh

Pacaran jarak jauh memang terkadang sangat menyiksa dan kita harus betul - betul menjaga kesetiaan kepada kekasih kita, jarak bukan masalah selama kita niat untuk setia. Berikut adalah kalimat romantis untuk yang pacaran jarak jauh.

Dari pada gelisah menunggu ,,, langsung saja agan baca Puisi Cinta Jarak Jauh ini ...




Tak ingin aku janjikan kebahagian

Karena aku takut kau kecewa

Aku hanya ingin kau merasakan

Kebahagian bersamaku itu nyata

Aku tahu dalam setiap lamunanku

Kita berpisah oleh jarak ruang dan waktu

Merambat dalam setiap pikiran

Memecahkan kegundahan dalam jiwa

Hanya sebuah kepastian dan kepercayaan

Hanya sebuah kerinduan dan keinginan

Kesetiaan yang selalu aku ditancapkan

Kini menjadi sebuah keyakinan

Kita terhalang oleh sebuah waktu

Tapi kita akan selalu menunggu sampai menyatu

Aku dan kamu dalam jarak yang tak menentu

Tapi cinta ini akan selalu untukmu

Walau saat ini jarak memisahkan kita

Aku tetap berharap kamu akan selalu setia

Cinta ini, rasa ini dan rindu ini akan selalu

Kujaga demi cinta kita berdua

Aku menunggu sampai akhir usiaku ...


Kisah ane seperti ini ,,, kalian ada kisah seperti ini kaya ane ...

2 comments:

Designed By Published By Kaizen Template - Support Ali HTC