Puisi adalah Sebuah karya sastra yang menjadi cerminan dari apa yang sedang atau pernah penulis rasakan

Saturday 22 November 2014

Puisi Di Sebuah Persimpangan Jalan

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}


Selamat Membaca Agan


Puisi Di Sebuah Persimpangan Jalan
Kembali nih gan ,,, ane membuat puisi yang berjudul " Puisi Di Sebuah Persimpangan Jalan " ...

Bagi yang sudah mengalami puisi seperti ini ,,, akan mengingat masa lalu agan-agan yang sudah mengalaminya, selamat membaca gan ,,,


Entah apa yang terngiang di otak ku?
Entah apa yang tersirat di benak ku?
Ku mencoba mencari makna semua ini,
Tapi, Kosong, Tak jua ku dapati

Tuhan,
Semunafik itu kah aku?
Se keji itukah kelakuanku?
Atau hadirku hanya untuk menyakiti?

Aku tak mengerti,
Logika pun lelah untuk menerka,
Ku serahkan semua pada titik kecil dalam hati,
Yang aku sendiripun tak tau apakah dia sanggup memahami?

Bimbang? Resah? Gekisah? Atau mungkin galau?
Entahlah apa namanya,
Semua begitu samar, tak jelas,
Kabut itu menutupi jalan ini,

Jalan yang kutempuh,
Hingga sampai ku di persimpangan jalan,
Dan kuputuskan selangkah aku tlah berbelok ke alur sebelah,
Namun aku tersontak,
Kabut dibelakang berteriak, menarik dan memaksaku menatap kegelapan,
Kaki ku pun kaku,
Terdiam sejenak ke merasuk ke kisah masa itu,
Nostalgia yang hampir membuarku gila,

Seketika,
Sebuah cahaya mengacaukan lamunanku,
Ku ingin beranjak meraih cahaya itu,

Namun,
Hasratku berat,
Dan akhirnya,
Aku tetap terdiam, dan memutuskan,
Terdiam dengan tubuhku yang berdiri,
Ku tinggalkan hati dan cintaku,
Di persimpangan jalan ini, :’)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

No comments:

Post a Comment

Designed By Published By Kaizen Template - Support Ali HTC