Puisi adalah Sebuah karya sastra yang menjadi cerminan dari apa yang sedang atau pernah penulis rasakan

Thursday 1 January 2015

Puisi Izinkan Aku Mencintaimu

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}


Selamat malam  semua ,,, saya kembali  update lagi tentang Puisi Izinkan Aku Mencintaimu .... Yuk langsung saja kita membaca puisi-nya.


Puisi Izinkan Aku Mencintaimu


Kukatakan perlahan padamu
Ungkapan ribuan sajak jadi satu
Bahwa kaulah bidadariku

Dengarlah ...
Aku Mencintaimu
Berdua menjadi satu
dan ku bisikan janji selamanya padamu

Aku tak butuh alasan
Aku hanya keinginan sungguh
Hingga akhir tetaplah denganku

Dengarlah ...
Hanya dirimu
Wanita yang kucintai dari hati
Wanita yang ku sayang hingga aku mati

dan dengarlah ....
Dalam lubuk terdalam cintaku
Ku berjanji "Selamanya hati ini
Hanya untuk seorang ... !!!
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

No comments:

Post a Comment

Designed By Published By Kaizen Template - Support Ali HTC