Puisi adalah Sebuah karya sastra yang menjadi cerminan dari apa yang sedang atau pernah penulis rasakan

Tuesday 13 January 2015

Sudahi Permainan Ini

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}


Sudahi Permainan Ini



Masih kulihat samar terbang burung camar
Menukik hilang ditelan Riuh debur ombak
Yach… Seperti rinduku padamu….
Yang Hilang membentur dinding kepalsuan

Entah ….
Sepertinya sudah habis rasa ini…….
Hingga membakar batas amarahku
Melepuhkan semua dinding Nuraniku
Dan Perlahan - lahan kebencian ini
Membawa aku pada titik nadir

Aku masih tak mengerti…
Begitu luas aku hamparkan cinta buatmu
Begitu dalam aku persembahkan cinta ini
Buatmu….
Namun kau tetap saja berpaling

Mungkin…..
Ribuan kata maaf telah kau ucap
Namun untuk kesekian kali kau buat aku menangis
Sudahlah… Sudahi saja permainan ini
Dan cinta kitapun berakhir di batas mimpi…
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

No comments:

Post a Comment

Designed By Published By Kaizen Template - Support Ali HTC