Puisi adalah Sebuah karya sastra yang menjadi cerminan dari apa yang sedang atau pernah penulis rasakan

Tuesday 14 January 2014

Kumpulan Puisi Galau Terbaru

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}


Galau - apa sih galau. Kata-kata galau akhir-akhir ini memang sering memenuhi beranda Facebook, Twitter, maupun media sosial lainnya. Kata-kata galau seakan begitu lekat dengan remaja seperti merasa sedih, gundah gulana. Galau sendiri bisa diartikan sebagai perasaan sedih dan gundah karena suatu hal yang tidak menyenangkan, seperti putus dengan kekasih, atau masalah menyedihkan lainnya.


Kumpulan Puisi Galau Terbaru


Resah

Engkau bagaikan bayangan
Selalu dekat dengan aku
Meskipun raga jauh di sana
Hati ini selalu dekat
Meskipun jarak pisahkan kita
Bayang dirimu tidak pernah jauh dariku
Terkadang aku bimbang
Masih adakah aku dihatimu..?
Detik demi detik terus berjalan…
Rinduku padamu makin menjadi-jadi
Rindu ini…
Menghantui pikiranku tentangmu
Bukan aku tak percaya padamu
Aku hanya takut kehilanganmu….


Ruang Hati Tanpa Tepi

apa yang aku harap untuk saat ini
apa yang aku pinta untuk nanti
apa yang aku simpan untuk esok pagi
apa yang tersisa dihati
juga apa yg kutunggu setelah malam berganti

ku tak tahu…
aku tidak disini
disuatu tempat, tidak disini

ini ruangku, kosong tanpa tepi
ini paradeku, hanya kusendiri
ini perlintasanku dalam perih

aku, tanpaku, tanpamu…
hanya kusendiri…

ku tak ingin yang lain
ku tak ingin kisah yang lain
ku tak ingin rindu yang lain
ku tak tahu apa yang aku harap saat ini

kosong, hanya lautan dengan badai
kosong, hanya jarak-jarak yang tak terjangkau dalam mimpi
kosong, hanya aku, tanpamu, sendiri…

aku tak ingin apapun
tidak juga aku, tidak juga kau…
ku hanya ingin sesaat denganmu

sesaat tuk lepaskan bebanku
rinduku, kehilanganku, juga tangisku
sesaat tuk sadari kau disitu…

kau ada untukku
tidak karena aku
tapi karenamu


Menangis Lagi

kamu seakan hilang
timbul tenggelam
ku cari ku sibak waktu
dengan kata dengan suara
kau hanya sepatah bersua
apakah ini artinya kau telah lupakan aku?
melangkah tanpaku?
meninggalkan diriku?

aku hanya hancur..

kutitipkan semua pesan ini dalam kata
semoga kau membaca...
aku disini terus mencintaimu
meski ternyata tak kau indahkan aku
aku lelah
aku ingin menyerah
kau tinggalkan diriku
meski pernah berucap takkan hilang dariku
kini aku sendiri
tak lagi berpikir kau akan kembali
aku hanya ingin mati membawa cinta ini
hingga kuberpegang tetap dengan senyum


Kebimbangan Hati

Di keheningan malam, terasa sunyi, sepi, tanpa kamu di sisi
Sebesar harapan untukmu dariku
Sedikit pertanyaan mengelilingi otakku
Kebimbangan hati telah datang padaku
dan keraguan hati menempel di otak akan kamu

Aku di sini kau jauh di sana
pertanyaan-pertanyaan terus berkeliling di pikiranku
Apa kau cinta aku???

Hanya hati dan pikiranku yang tahu
benarnya perasaanku
bahwa aku cinta kamu

Hari demi hari semakin besar cinta dalam pikirku
tapi aku tak kunjung tahu apa kau juga sama sepertiku
Kebimbangan terus tertanam dalam hati
karena sikapmu yang membuatku tak mengerti

I Love you...


Kegundahan Sang Malam

Matahari t'lah berganti malam
Langit cerah menjadi gelap
Bentuk suasana malam bak surgawi,
Berhias bintang-bintang berkilau

Betapa sedih melihat sang malam kini gundah
Langit begitu gelap nan sunyi,
Merasuki celah hati

Betapa sakit nan kecewa,
Melihat kenyataan pahit itu
Harapan setinggi langit,
Terukir indah dalam secarik kertas suci...
Namun, pena putih tak wujudkan

Berjalan tapaki jalan, lorong beraral,
Jatuh, merangkak, takut,
Tak ada kekasih-Mu,
Yang ulurkan bantuan


Aku Bukan Dia Atau Dirinya

Aku bukan seorang foto model,
Hanya hobby ku saja gemar foto.
Aku bukan seorang penyanyi atau vocalist band,
Suara ku juga fals namun suka bernyanyi.
Aku pun bukan seorang dancer,
Tapi aku sedikit bisa dan memang menyukai menari

Tak banyak ku cipta puisi.
Namun itu semua cukup tuk mengisi hati teman-temanku yang sepi
Pernah ku coba tulis cerita
Namun karya tak jua ada

Saat ini aku hanyalah aku
Bukan dia atau dirinya, bahkan bukan pula sesosok yang kau damba

Tak puas ku terima smua yang darimu untuk ku
Bukan aku tak tau rasa syukur
Bukan pula ku takabur.

Hanya saja aku tak tau Bagaimana cara menghapus memori masa lalumu
Dengan dia dan dirinya, atau dengan siapa saja
Yang membuatku terluka.


Penjara Kesedihan

Wahai kekasihku,
bisakah kau mendengarkan aku
walau kini tempat mu jauh berbeda
tak pernah terfikirkan dalam benakku

Aku rindu di dekatmu,
kini engkau tiada
jauhlah hatiku kau letakan daalam samudra
kni tiada lagi bahagia yang aku rasa
kala hampa di temani duka,

Tiada yang indah setelah engkau tiad
memukul sepiku, terusik jiwa ku
bebanlah semakin kian ku membisu
apa lah dalam benaku,

Kau tak mungkin kembali di hadapanku
aku lemah,temanilah walau hanya sejenak
habiskan waktu untuk memikirkan kamu
semakin jauh semakin aku terluka

Ketika semua orang tersenyum dalam selimut bahagia
jatuhlah aku,air mata di pipiku
tiadaa yang menghapus tiada yang mengobati
engkau telah prgi, engkau telah mati
tinggalkan mulut yang terbungkam
penjara kesedihan


Sebatas Angan dan Impian

Sebait kalimat yang kurangkai
Menjadi sebuah puisi untukmu
Adakah mungkin ku bisa hidup bersamamu
Atau mungkin anganku hanya sekedar mimpi

Yang hanya bisa terjadi dalam dunia khayal
Mungkin kau hanya menganggapku sebelah mata
Mungkin kau pun tidak pernah mengetahuinya
Jika slama ini aku memperhatikanmu dari kejauhan

Aku berharap bisa masuk kedalam mimpi indahmu
Bahkan aku juga berharap bisa masuk dalam kehidupanmu
Namun aku bingung harus memulainya darimana

Akan tetapi aku hanya bisa berkata
Jika aku adalah pengagum rahasiamu
Yang selalu saja berharap
Kau sudi menyambut hatiku dengan ketulusanmu


Kerinduan Yang Membunuhku

Nanti..
Apakah kau masih mengingat diriku,,,
Mengingat kenangan kita..
Aku tak tau..

Apakah benar kau pergii..
Aku tak percaya itu,,
Aku ingin kau tetap disini..
Bersama ku slalu..

Biarkan waktu berhenti saat qt berdua,,
Melewati hal yang indah,,
Tak menjadi kenangan,,
Tapi hal yang selalu aku jalani..

Bawalah kerinduan ini..
Tak mampu ku menahan mu..
Tapi...aku sadar..
Rindu ini membunuhku..........
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Designed By Published By Kaizen Template - Support Ali HTC