Puisi adalah Sebuah karya sastra yang menjadi cerminan dari apa yang sedang atau pernah penulis rasakan

Saturday 11 January 2014

Puisi Cinta Sejati Romantis Terbaru

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}


Puisi Cinta - Benar sangat romantis, untuk Anda yang ingin mengucapkan puisi cinta romantis buat pacar tersayang mungkin beberapa puisi yang akan saya tulis ini mungkin bisa Anda coba gunakan.


Puisi Cinta Sejati Romantis Terbaru


Akuilah Cinta

Kita tahu
kita percaya
bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
dan bernaung di dalam hati
menunggu detik agar mewujudkanya
menjadi kata, kalimat, lalu suara

Aku tak peduli
bila ruang harus menyekat cinta
dan aku mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di ujung hari

Aku tidak peduli meski dibulan tak berbulan sekalipun
ruang masih saja menyekat cinta
dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di serambi taman surga


Bidadari Disuatu Senja


Jalanku memang terjal berliku
Semua tlah kupahami bahwa hidup tak begitu mudah
Beberapa yang kutemui selalu menyedihkan hati

Entah apa yang kini kualami
Semua terlihat begitu berbeda
Saat kau hadir begitu saja

Dalam sapaan akrabmu, kau tawarkan sebuah cinta tulus hati
Kau membuatku tertawan
menggugah naluri yang sempat mati
Terima kasih atas cintamu
Betapa kini kutemukan
Cahaya hati yang menyejukkan


Imanku Dalam Setangkai Rindu

Pelangi yang kau tebar kemarin
Meredup saja dalam pawana dilangit sana
Bukan sebuah makna yang ingin ku tinggalkan
Namun kenyataan bahwa kau telah ada yang memiliki

Suara dihatiku tetap sama
Mencari serpihan asa yang sempat kau semai
Semalam saja aku teringat tentangmu
Arus dipelupuk mata semakin menggila

Kalau lah saja aku ini yang kan kau terima
Sejuta warna tak sebanding dengan asa bahagia
Meskipun aku kan lebih memilih, menyimpan hasrat yang ada dijiwa
Asal kau tertawa riang disana, aku pun rela melepas semuanya

Ku akui kini ku rindu,
Sapaanmu, canda tawa dan rajukanmu yang dulu
Dan kini hanya ada sebuah doa
"Moga Kau Bahagia Bersanding Dengannya"


Pulang Demi Cinta

Perempuan datang atas nama cinta
Dia pergi atas kehendak Sang Maha Cinta
Dia yang terlelap di satu purnama


Setiap alunan yang terlintas di beberapa kepingan cinta
Yang bersembunyi di antara redupnya keniscayaan

Cinta!
Aku tlah pergi mencari artimu
Aku pulang bukan untukmu
Bukan untukku

Aku pulang demi cinta
Adakah itu punyamu?


Untuk Sebuah Nama

Sebait rasa ku tuangkan dalam kalimat sederhana. Kian terenyuh bathinku melihat satu potret kecil.
Mengembun daun mewangi, disetiap denyut lara yang teruntai.

Jauh........... Terbentang kian membias dalam sunyi. Sepertinya kian ku sadari arti dirinya. Jejak yang ku cari pudar diwajahnya.

Cintanya meredam angkuh. Menepis gundah lara
Yang terpikat! Bukankah hati tak bisa di ingkari?


Mawar Dalam Sebuah Cerita

Sebuah mawar yang jatuh tadi sore
Perlahan kugapai seadanya
Ada kelopaknya yang terkulai
Entah apakah ini sebuah pertanda
Kucoba tak hirau semua yang ada
Berlari kecil menggapai secuil mimpi
Sebuah perasaan kini....
Berontak untuk bilang cinta
Nasihat dari sebuah naluri
Kurampas dengan beringas
Kau pujaan hati
Bahwa yang menginginkanmu bukan kusaja
Ada anak berdasi disana
Yang siap memupus segala asa
Ada anak pejabat disana
Yang bisa merampas indahnya doa
Namun aku harus yakinkan diri
Cinta suci tak kenal mereka
Cinta sejati hanya memahami hati bukan materi
Moga kau pun demikian adanya
Tak memihak harta mereka
Dan berucap dengan mesra
"Kuterima kau apa adanya"
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Designed By Published By Kaizen Template - Support Ali HTC