Puisi adalah Sebuah karya sastra yang menjadi cerminan dari apa yang sedang atau pernah penulis rasakan

Sunday 7 December 2014

Cintaku Karna Allah

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}


Cintaku Karna Allah


Cintaku Karna Allah


Bismillahirrahmaanirrahiim,,,
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh...



Entah sebuah alasan apa aku memilih bertahan..
Kau datang seolah menjadi cahaya..
Setitik asa dalam kegelapanku…

Kau yg selalu ku lihat walau mata ini tertutup dalam diam..
Menjadi sosok yang paling terang diantara seribu bintang…

Namun bayangmu seolah menghilang..
Sembunyikan sosok aku dan menghapusku dalam keheningan..
Dan Entah dengan alasan apa..
..

Kau yang membuat aku bahkan berubah menjadi bukan aku..
Walau kau tak pernah ungkapkan dan tak pernah mengisyaratkanku…

Menjadi jauh lebih indah dan menjadi lebih mencintai Allah lebih dari apapun…
Aku brsyukur kau pernah hadir walau hanya dalam sebuah nama,..

Walau kau seolah datang dan menghilang redupkan mimpiku yang tak bertepi…

Jika aku di izinkan tuk mengulang hariku yang bahkan dlu menyesatkn hidupku….

Ku ingin menjadi sosok yang sempurna bukan karna fisiku yang ku tebarkan, namun ku ingin ku sempurna karena akhlak yg meng indahkanku..

Walau mungkin aku takan prnh mjd sosok yg kau indahkan, mungkin kini ataupun nanti…

Insyaallah ku slalu yakin rencana Allah adalah yg paling indahh ….
Seperti yang slalu kau ucap..

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

1 comment:

Designed By Published By Kaizen Template - Support Ali HTC