Puisi adalah Sebuah karya sastra yang menjadi cerminan dari apa yang sedang atau pernah penulis rasakan

Tuesday 2 December 2014

Penaku Menulis

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}


Penaku Menulis


Bismillahirrahmaanirrahiim,,,
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh...


Penaku menulis..
Ketika hati menangis..
Menceritakan seribu kisah

Yang tak kan terlupa sampai ku menutup mata.
Pena ku menulis ..
Seribu syair pedihku


Menceritakan kisah ku
Yang tak akan terhapus oleh waktu..

Ku tulisakan seribu kisah


Dari bahagia hinggga derita
Bercerita tentang kisah cinta
Bercerita tentang indah dunia

Bercerita tentang perjuangan
Bersajak puisi kerinduan..
Dari Setiap sajak kata-kata


Ku titipkan sejuta tawa
Untuk dia yang aku cinta.
Apa yang telah aku punya

Pasti akan sirna binasa
Begitu banyak kisah cerita
Yang tak habis sampai ku menutup mata..


Aku bukan sorang pujangga
Yang pandai merangkai kata
Aku hanya manusia biasa

Yang menulis cerita cinta
Tentang aku dan masalalu.
Yang selalu membunuh rasaku


Yang selalu menjadi imaginasiku
Dia pernah singgah di hatiku

Mengisi ruang kosong di lubuk jiwaku.
Tentang dia yang memberi warna
Untuk dia yang telah sirna.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

No comments:

Post a Comment

Designed By Published By Kaizen Template - Support Ali HTC