Puisi adalah Sebuah karya sastra yang menjadi cerminan dari apa yang sedang atau pernah penulis rasakan

Wednesday 24 December 2014

Terpaku Dalam Jawaban

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}


Bismillahirrahmaanirrahiim,,,
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh...

Selamat siang semua ,,, saya kembali mau update lagi tentang Puisi Terpaku Dalam Jawaban .... Yuk langsung saja kita ,,, membaca puisi-nya .... ;)


Terpaku Dalam Jawaban


Bimbang Rasa ini .,,
Mungkin ini yang Sedang Kurasa
Tak Hentinya Aku Berfikir
Mengapa Dia Memilihku
Padahal Aku ,,,

Aku Hanya Sehelai Daun Kering
yang Terbuang dan Tersisihkan Oleh Sang Angin
dan Dirimu Bagaikan Mutiara
Yang Tersimpan di Tempat Terindah
Tapi Dirimu !!!

Dengan Beraninya Ungkapkan Rasa itu Padaku
Aku Hanya Bisa Terdiam dan Terpaku Menatap Wajahmu
Aku Pun Bimbang ...
dan Terus Bertanya ...

Haruskah Aku Jawab ya ...
Atau Bahkan Tidak ,,,
Hati ini Tak Ingin Sedikitpun Menyakiti Hati Sucimu
Tapi Rasa ini ...

Belum Sedikitpun Ada ..
Aku Hanya Ingin Sendiri
dan Seperti Biasa
Aku Bimbang untuk Memutuskan

Tak mMudah Gagiku untuk Menyakiti Hati Sucimu
Tapi Aku Hanya Ingin Berteman
Tak Lebih Dari itu
Sudahlah ...

Jangan Dirimu Gores Sedikit Warna Di Persahabatan Kita
Karena Cinta Hanya Akan Mengubah
Warna yang Dulunya Terang Menjadi Abu-Abu
dan Ahirnya mMngHitam

Tak Ingin aku kehilanganmu sebagai sahabat
Sudah cukup aku kehilangan dia
Dan Tak Menginginkan Lagi
Kau Menghilang ...

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

No comments:

Post a Comment

Designed By Published By Kaizen Template - Support Ali HTC